SELAMAT DATANG DI BLOG RUMAH BELAJAR, SEMOGA INFORMASI YANG ANDA CARI ADA DI SINI

Minggu, 14 Juni 2020

Efektifkan Pembelajaran dengan Blog Melalui Belajar Blog dari Satu Guru Satu Blog (SAGUSABLOG) Lanjutan

Belajar Blog untuk guru dengan materi blog lanjutan


Setelah mengikuti dan mempelajari pembelajaran blog dasar yang dilakasanakan oleh Satu Guru Satu Blog (SAGUSABLOG), membuka wawasan para guru tentang penting sebuah blog dijadikan sebagai media pembelajaran saat ini.

Banyak info baru yang diajarkan selama pembelajaran blog dasar sehingga dirasa perlu untuk meningkatkan kemampuan dalam mengolah blog khusunya pembelajaran lebih menarik lagi untuk di lihat dan dibaca.

dari fungsi dasarnya bahwa sebuah blog bagi guru  pada dunian pendidikan  bisa digunakan sebagai media penyampai informasi dari guru kepada murid, karena blog sifatnya online maka penyampaian informasi lebih cepat dan merata. Dengan blog guru memungkinkan anak didiki untuk dapat mengakses materi pelajaran secara berulang-ulang sehingga pendalaman materi pelajaran lebih mudah dan tidak dibatasi waktu.

Guru-guru di Seluruh Indonesia yang terdaftar menjadi anggota Ikatan Guru Indonesia (IGI) mendapat kesempatan untuk meningkatkan pengetahuannya dalam hal membuat media pembelajaran dalam bentuk blog dengan Pemateri dari Satu Guru Satu Blog (SAGUSABLOG), diharapkan nantinya para guru dapat memaksimalkan media ini untuk meningkatkan cara belajar yang lebih efektif.

SAGUSABLOG yang dipercaya kembali untuk mengajarkan paara guru untuk lebih meningkatkan lagi kualitas blog yang telah diajarkan sebelumnya dengan materi blog lanjutan di Kelas SAGUSABLOG 43-E, dengan materi sebagai berikut :

MATERI SAGUSABLOG LANJUTAN

Dengan adanya Workshop Online Satu Guru Satu Blog (SAGUSABLOG) menjadikan guru dapat lebih memaksimalkan fungsi blog untuk digunakan sebagai media pembejaran sehari-hari.


0 komentar:

Posting Komentar